BRIKASIH

BRIKASIH PEDULI TERHADAP GEREJA DI WILAYAH RUTENG - NTT

Dev - Admin
Dev - Admin
Kamis, 29 Jul 2021
BRIKASIH PEDULI TERHADAP GEREJA DI WILAYAH RUTENG - NTT

Ruteng - Bank BRI Cabang Ruteng melalui Yayasan Brikasih memberikan bantuan dana kepada Paroki Santo Antonius Beokina, Desa Golo Langkok Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bantuan berupa uang Rp 50 juta diserahkan oleh Heru Sanjaya dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ruteng kepada pastor Paroki Beokina RD Robilus Narto Mbonggor di Ruteng, Minggu (11/6).

Menurut Andi Guntur, koordinator Yayasan Brikasih cabang Ruteng, yayasan nirlaba itu didirikan oleh perwakilan pekerja dan pensiunan Kristiani BRI di seluruh Indonesia pada 2016. Yayasan yang bergerak di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian para pekerja dan pensiunan Kristiani BRI untuk membantu sesama.
“Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepeduliaan sosial BRI dalam bidang keagamaan, seperti membantu pendirian sarana ibadah,” katanya.

Bantuan tersebut, lanjut Andi Guntur, digunakan untuk membangun aula gereja yang hampir berusia setengah abad yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan ibadat dan pengembangan iman umat.
Setelah menerima bantuan tersebut, romo Robilus menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI melalui Yayasan Brikasih yang ikut berpartisipasi membangun aula gereja.

“Terima kasih atas kebaikan yang kami terima dari Bank Rakyat Indonesia Cabang Ruteng, semoga Tuhan senantiasa memberkati Bank Rakyat Indonesia," katanya.

Berita Lainnya